Assalamu'alaikum wr. wb
Kepada sedulur-sedulur sekalian, forum masih dalam tahap development.
Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan. Maturnuwun

    AYO .......Share pengalaman menggunakan PK1

    Share

    adt89
    Member
    Member

    Jumlah posting : 9
    Join date : 23.11.10

    AYO .......Share pengalaman menggunakan PK1

    Post  adt89 on Sun Nov 28, 2010 7:22 pm

    ane pernah ngobatin orang dengan PK 1 alhamdulillah atas izin allah sembuh

    ortu ane pernah sakit kepala, tangan keseleo,tuh terus ane pijitin sambil baca pk 1
    sambil bayangin daerah yang ane pijit keluar asap, sampek hilang tuh asap
    terakhir ane kunci pakek lam jalalah, alhamdulillah sembuh, terus ortu ane ngerasa pas ane pijet,kyak ada hawa dingin gtu yang masuk...... scratch

    adt89
    Member
    Member

    Jumlah posting : 9
    Join date : 23.11.10

    Re: AYO .......Share pengalaman menggunakan PK1

    Post  adt89 on Thu Dec 09, 2010 8:21 pm

    sunny bounce AYO dulur-dulur di share pengalaman menggunakan PK1
    biar bisa saling menyemangatkan sesama dalam MENGGALI PK 1... bounce
    sunny


    Terakhir diubah oleh adt89 tanggal Sun Dec 19, 2010 10:54 pm, total 1 kali diubah

    r4z012
    Member
    Member

    Jumlah posting : 8
    Join date : 23.11.10

    Re: AYO .......Share pengalaman menggunakan PK1

    Post  r4z012 on Thu Dec 09, 2010 9:48 pm

    ane pernah coba ngobatin sakit kepala sodara ane pake pk1 dengan tangan di tempelkan di daerah kepala yang sakit, alhamdulillah sakitnya berangsur angsur sembuh, cuma kata sodara ane kok tangan ane rasane panas bgt ya....

    skidnee45
    Member
    Member

    Jumlah posting : 2
    Join date : 06.12.10

    Re: AYO .......Share pengalaman menggunakan PK1

    Post  skidnee45 on Fri Dec 10, 2010 9:52 am

    Ane Pernah sih gan tapi antara Percaya dan Tidak Percaya Rolling Eyes. ane Nyoba Lombok yang aku doain dibanding dengan lombok yang nggak aku doain. sekarang sudah ada semingguan lombok yang nggak aku doain sudah busuk setengah dari badan lomboknya dan yang satunya yang aku coba doain dan mentransfer energi gtulah pembayangnya kira2 sampai sekarang pun masih tetep nggak membusuk Is Magic.... Shocked

    tuandisco
    Member
    Member

    Jumlah posting : 2
    Join date : 23.12.10
    Lokasi : Banjarmasin - Jakarta

    Re: AYO .......Share pengalaman menggunakan PK1

    Post  tuandisco on Thu Dec 23, 2010 4:03 am

    ijin nyimak aja ya gan....belum tuntas PK1nya... Crying or Very sad Rolling Eyes

    buat sedulur semuanya mari atuh di share pengalamannya.. Very Happy

    adt89
    Member
    Member

    Jumlah posting : 9
    Join date : 23.11.10

    Re: AYO .......Share pengalaman menggunakan PK1

    Post  adt89 on Wed Jan 05, 2011 7:06 pm

    beberapa hari yang lalu
    ane kan sakit perut
    trus ane baca doa pk1 (doa tammah) sambil dalam hati bilang
    perut adalah ciptaan allah
    sesungguhnya saya berlindung dari segala kejahatan mahluk ciptaanya.....

    alhamdulillah beberap saat kemudian langsung sembuh,,,, Laughing Laughing Laughing

    Taufiquracman
    Member
    Member

    Jumlah posting : 2
    Join date : 16.01.11
    Age : 24
    Lokasi : Kenari, Jakarta Pusat

    Re: AYO .......Share pengalaman menggunakan PK1

    Post  Taufiquracman on Sun Jan 16, 2011 3:29 pm

    Msh bljr Ane,, baru 2 hari.. doakan y,,, Laughing

    Yuan lombok
    Member
    Member

    Jumlah posting : 4
    Join date : 21.02.11

    Hai------- Ass.wr.wb. salam persaudaraan

    Post  Yuan lombok on Mon Feb 21, 2011 10:00 am

    Taufiquracman wrote:Msh bljr Ane,, baru 2 hari.. doakan y,,, Laughing

    sama saudara saya malah belum attunment, tapi kok tangan saya ndak bisa disatukan ya sudah saya coba satukan kedua telapak tangan dengan teknik Pernapasan PK kok tangan saya ndak bisa disatiukan dan terasa ada tolakan semakin saya coba satukan tangan saya malah bergerak dan bergetar dengan sendirinya. ada saudara yang tau mengenai hal ini kenapa ya????????????????

    helmy
    Member
    Member

    Jumlah posting : 2
    Join date : 22.03.11

    downlod

    Post  helmy on Tue Mar 22, 2011 10:15 pm

    salam..

    mau belajar juga nih..
    tp download mp3 kok ga bisa yach...

    ada link lain ga yach..

    ma kasih..salam persaudaraan

    Rifki Tapai
    Member
    Member

    Jumlah posting : 4
    Join date : 18.05.11

    Re: AYO .......Share pengalaman menggunakan PK1

    Post  Rifki Tapai on Wed May 18, 2011 7:41 pm

    adt89 wrote:ane pernah ngobatin orang dengan PK 1 alhamdulillah atas izin allah sembuhortu ane pernah sakit kepala, tangan keseleo,tuh terus ane pijitin sambil baca pk 1sambil bayangin daerah yang ane pijit keluar asap, sampek hilang tuh asapterakhir ane kunci pakek lam jalalah, alhamdulillah sembuh, terus ortu ane ngerasa pas ane pijet,kyak ada hawa dingin gtu yang masuk......
    Ane kok lum ngerasain apa2 y?hehe
    Msh lathan hari ke 6 ne..

    hanz.dito
    Member
    Member

    Jumlah posting : 2
    Join date : 24.05.11
    Lokasi : Jawa Timur

    Re: AYO .......Share pengalaman menggunakan PK1

    Post  hanz.dito on Tue May 24, 2011 11:46 am

    kalo kundalini keluar..kunci diri sendiri pake lam jalalah caranya gimana ya? bounce

    Yuan lombok
    Member
    Member

    Jumlah posting : 4
    Join date : 21.02.11

    Teknik kuncian

    Post  Yuan lombok on Wed Jun 08, 2011 2:57 pm

    hanz.dito wrote:kalo kundalini keluar..kunci diri sendiri pake lam jalalah caranya gimana ya? bounce

    kalo saya nguncinya pake asmak pagaran lam jalalah

    hanz.dito
    Member
    Member

    Jumlah posting : 2
    Join date : 24.05.11
    Lokasi : Jawa Timur

    Re: AYO .......Share pengalaman menggunakan PK1

    Post  hanz.dito on Wed Jun 08, 2011 4:24 pm

    Yuan lombok wrote:
    hanz.dito wrote:kalo kundalini keluar..kunci diri sendiri pake lam jalalah caranya gimana ya? bounce

    kalo saya nguncinya pake asmak pagaran lam jalalah

    ow... dg puasa dulu? bagi2 dong...

    r4z012
    Member
    Member

    Jumlah posting : 8
    Join date : 23.11.10

    Re: AYO .......Share pengalaman menggunakan PK1

    Post  r4z012 on Mon Jun 27, 2011 11:44 am

    hanz.dito wrote:
    Yuan lombok wrote:
    hanz.dito wrote:kalo kundalini keluar..kunci diri sendiri pake lam jalalah caranya gimana ya? bounce

    kalo saya nguncinya pake asmak pagaran lam jalalah

    ow... dg puasa dulu? bagi2 dong...
    tanpa berpuasa kang...

    Yuan lombok
    Member
    Member

    Jumlah posting : 4
    Join date : 21.02.11

    Re: AYO .......Share pengalaman menggunakan PK1

    Post  Yuan lombok on Fri Aug 12, 2011 9:32 am

    r4z012 wrote:
    hanz.dito wrote:
    Yuan lombok wrote:
    hanz.dito wrote:kalo kundalini keluar..kunci diri sendiri pake lam jalalah caranya gimana ya? bounce

    kalo saya nguncinya pake asmak pagaran lam jalalah

    ow... dg puasa dulu? bagi2 dong...
    tanpa berpuasa kang...


    tanpa puasa, tapi dengan puasa lebih baik, ada kaifiyat dan amalan khususnya

    r4z012
    Member
    Member

    Jumlah posting : 8
    Join date : 23.11.10

    Re: AYO .......Share pengalaman menggunakan PK1

    Post  r4z012 on Fri Aug 12, 2011 10:29 am

    Yuan lombok wrote:
    r4z012 wrote:
    hanz.dito wrote:
    Yuan lombok wrote:
    hanz.dito wrote:kalo kundalini keluar..kunci diri sendiri pake lam jalalah caranya gimana ya? bounce

    kalo saya nguncinya pake asmak pagaran lam jalalah

    ow... dg puasa dulu? bagi2 dong...
    tanpa berpuasa kang...


    tanpa puasa, tapi dengan puasa lebih baik, ada kaifiyat dan amalan khususnya

    insyaallah tanpa berpuasapun kuncian Lam Jallallah + Asrornya sudah lebih dari cukup untuk digunakan sebagai kuncian, tingkat kekuatannya tergantung seberapa besar kepasrahan kita pada Allah SWT.
    mohon maaf jika ada kesalahan Smile

    Sponsored content

    Re: AYO .......Share pengalaman menggunakan PK1

    Post  Sponsored content Today at 9:28 pm


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 9:28 pm